Prediksi Atletico Madrid vs Juventus Liga Champions 21 Februari 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus Liga Champions 21 Februari 2019

Topnes.net - Prediksi Atletico Madrid vs Juventus Liga Champions 21 Februari 2019, Sepakbola Terkini, pertandingan dari kompetisi liga Champions Eropa terbaru malam ini.

Pertarungan dua tim besar Atletico Madrid vs Juventus bisa nada saksikan dilayar kaca RCTI tanggal 21 Feb 2019 pukul 03:15 WIB. 

Atletico Madrid mengalami beberapa minggu yang sulit karena mereka dikalahkan oleh Real Madrid 14 hari yang lalu meskipun mereka berhasil bangkit kembali untuk memenangkan pertandingan La Liga sebelumnya. 

Atlético Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 pada pertandingan sebelumnya. Itu adalah kinerja yang baik oleh Atletico ketika tim mengendalikan mayoritas bola sementara Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol untuk memberi tim semua 3 poin. 

Pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi Atletico Madrid karena mereka telah berjuang melawan tim-tim besar musim ini dan Juventus adalah tim yang sangat besar.

Prediksi Atletico vs Juventus:

Pertandingan sepak bola terkini UEFA Champions League antara Atletico Madrid vs Juventus yang akan dilaksanakan di Estadio Wanda Metropolitano, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2019 pukul 03:30 WIB, Live di RCTI.

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus